Rabu, 03 September 2014

FLOORHINGE




Penemuan saya berkaitan dengan engsel `untuk pintu dan struktur ayun yang sama, dan telah dirancang lebih especiallyas sebuah irnprovement'in kelas engsel yang dikenal sebagai lantai engsel, di mana doorv atau anggota berayun lainnya didukung dalam posisi operasi throughl badan dari sepasang vertikal-dijual poros-baut atau pintles, salah satunya memiliki bantalan diputar di lantai atau ambang bawah dasar atau edgeof rendah 'pintu dan lainnya yang memiliki bantalan yang sama di kusen pintu atau casing atas tepi atas atau atas pintu, kata pintles kedua yang dilepas pada sumbu vertikal tentang yang ayunan pintu dan memiliki ujung batin mereka IiXedlyV diamankan di Lowery dan tepi atas ot pintu atau penjaga invsuitable terpasang-hal tersebut.

Engsel tersebut yang diuraikan di atas kelas havethem oleh berat, baji blok, hook, ori

perangkat independen serupa yang bekerja pada bagian luar atau ujung terbuka ot 'pintu.

Tujuan dari penemuan saya ini adalah untuk menyediakan suatu simpleand mudah dioperasikan perangkat yang terhubung langsung dan berhubungan dengan engsel itu sendiri, dimana pintu dapat dengan mudah dikunci di Vits terbuka positionl di kedua sisi posisi tengah atau tertutup dan mungkin ASV mudah dibuka , penguncian dan-unlocking'being dilakukan, sebaiknya, `oleh PUSHA kaki pada bagian dari operator; dan 'thisend penemuan saya terdiri dari perangkat saling terkait dengan pintle engsel dan beroperasi dengan cara yang selanjutnya diuraikan dan diklaim.

Penemuan saya dalam bentuk yang disukai isillustrated dalam gambar yang menyertainya, di which- A Gambar 1 adalah top'plan View dari atas piring atau penutup casing yang mengandung hingement -the diterapkan padanya. Gambar. 2 adalah pandangan yang sama dalam rencana bawah; Gambar. -3 Adalah vertical'section acentral melalui casing, menunjukkan engsel-pintle dan yang terkait mekanisme lplate atau menutupi casing, penutup seperti yang disukai dibentuk, seperti yang ditunjukkan, dalam dua bagian 9 dan 10.

baut 11, yang npper'end ofwhich lewat melalui andis journaledin lubang 12, dibentuk melalui bos 13 pada thepupperf'face dari anggota 9. bagian itu 'tentang' pintle berbaring di atas, bos 13 kuadrat atau iiattened di seberang sisi dan melibatkan lubang berbentuk acoi'respondingly atau soket terbentuk dalam kiper 14, diamankan ke tepi bawah-pintu 7 Y

Pada 15, 16, dan 17 saya telah ditunjukkan pada Gambar. 3 penutupan musim semi dan menengah bekerja sama perangkat antara yang terakhir dan pintle tersebut; tapi karena ini yang terakhir tidak membentuk bagian dari penemuan saya ini mereka tidak perlu dijelaskan lebih khusus.

Mengacu lebih khusus ke perangkat membentuk subjek-mattenot perbaikan saya sekarang, 18 menunjukkan vone niember perangkat penguncian saya, Whichin 'bentuk digambarkan terdiri Offa baut horizontal dijual atau pin persegi panjang di `cross-sectionand lewat melintang melalui-tubuh dari pintle 11 tepat di bawah piring atau covenSand memproyeksikan jarak tertentu di kedua sisinya. 19 menunjukkan anggota bekerja sama lain kunci, yang berupa ditampilkan terdiri dari piring slidable diadakan antara panduan paralel 20ron wajah bawah dari anggota 10 Dalam lbottom dari - casing ini journal sebuah secara vertikal, pintle dibuang atau poros - Ioo dan setelah dibentuk pada sisi darinya yang terletak terdekat pintle 11 slot atau reses 21 ukuran untuk menerima kedua ujung pin 18 piring slotted ini adalah 19 slidably dijamin di bawah muka pelat 10 dengan cara a screwbolt 22 lewat slot 23 di piring kata dan terlibat slide 24, yang terletak di atas slot 23, slide kata yang disukai disediakan dengan ujung terbalik atau proyeksi 25, yang terakhir mungkin mudah terlibat dengan kaki operator untuk menyebabkan anggota pengunci 19, melalui vthe koneksi dijelaskan, untuk

terlibat dan melepaskan pin 18, seperti yang diinginkan.

26 dan 27 menunjukkan lubang cocok dibentuk melalui pelat 9 dan 10, masing-masing, dimana kata piring dapat dijamin, karena dengan sekrup, pada sayap horizontal casing 5.

Akun Gambar. 4 Saya telah menunjukkan penemuan saya diterapkan pada bentuk sederhana dari lantai engsel, yang terdiri kedua hanyalah pintle vertikal 11, beristirahat di bos 28, terbentuk pada dasar casing 5, dan memiliki ujung atasnya journal di bos 13 , dibentuk pada pelat 9, dan memasuki soket yang sesuai di tepi bawah pintu 7.

Unsur-unsur dari penemuan saya yang diterapkan pada bentuk sederhana dari engsel, seperti yang terakhir dijelaskan, identik dalam konstruksi, aplikasi, dan modus operasi ot untuk sama, seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 1 sampai 3, inklusif, dan karena itu ditunjukkan oleh angka acuan yang sama.

Operasi dari penemuan saya akan dengan mudah dipahami dari uraian di atas, tapi m ay singkat dapat digambarkan sebagai berikut: NVhen yang dooris dalam posisi tertutup, musim semi 15 tidak aktif dan bidang pintu di sudut kanan ke yang ditunjukkan dalam Gambar. 3 dan 4 Pada saat seperti itu akan menjadi jelas bahwa pin 18 menempati posisi juga di sudut kanan ke posisi yang ditunjukkan pada Gambar. 3 dan 4, yang posisinya tegak lurus terhadap sumbu membujur dari anggota geser pengunci 19 WVhen sekarang pintu terbuka sampai sebatas sembilan puluh derajat, pin 18 akan demikian dibawa ke alinement longitudinal dengan slot 21 di plate 19, dan setelah itu operator dengan mendorong hati dengan kakinya di atas proyeksi 25 akan memaksa pelat 19 ke penguncian keterlibatan dengan akhir yang berdekatan dari pin 18, seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 1, dan pintu sehingga akan aman dipegang dalam posisi terbuka. Sebuah terbalik sederhana operasi ini memisahkan bagian-bagian yang saling 18 dan 19 dan memungkinkan pintu akan ditutup oleh musim semi yang 15, seperti pada Gambar. 3, atau dengan cara manual, .as pada Gambar.Ini akan menjadi jelas dari uraian di atas bahwa perbaikan merupakan penemuan saya ini tidak terbatas dalam penerapannya pada bentuk tertentu dari lantai engsel, itu menjadi penting hanya itu engsel harus terdiri sebagai salah satu unsur-unsurnya yang pintle atau poros baut utama atau elemen yang sama.

Bentuk casing engsel yang mengandung ditampilkan dan dijelaskan tidak berarti penting, dan sejauh penerapan penemuan saya yang bersangkutan casing mungkin seluruhnya dihilangkan, engsel yang diatur dalam tanggam atau reses di lantai atau kusen dan geser elemen 19, withits bagian operasi, yang dilepas pada alur lain atau tanggam hal tersebut berdekatan. Sebaiknya, bagaimanapun, casing yang berisi mekanisme thelock akan dipekerjakan, atau setidaknya piring logam, seperti 8, baik dilakukan integral atau di bagian-bagian, seperti yang ditunjukkan, untuk membeli bantalan atas aman untuk hingepintle dan juga memadai dukungan untuk anggota coperating penguncian 19.` saya berharap itu juga harus dipahami bahwa penemuan saya tidak terbatas pada perangkat di mana pin melintang tetap di engsel-pintle terlibat oleh slidable pipih coperating anggota penguncian. Ini akan menjadi jelas bahwa sejumlah proyeksi lateral yang terbentuk terpisahkan dengan atau dijamin pada pintle akan setara dengan pin melintang 18, semakin besar jumlah proyeksi ini digunakan semakin besar menjadi n Banyaknya posisi di mana pintu dapat diadakan terbuka. Dalam prakteknya, bagaimanapun, biasanya diinginkan untuk mempertahankan pintu dalam posisi terbuka di kedua sisi posisi tertutup di sudut kanan ke yang terakhir. Untuk itu tujuan pin 18, memproyeksikan pada sisi diametris berlawanan pintle tersebut, jelas suflicient dan aliords cara sederhana dan murah untuk mempengaruhi hasil yang diinginkan. Sebuah konstruksi di mana elemen bergerak dilakukan oleh pintle dan elemen stasioner didukung oleh casing-cover akan menjadi kebalikan jelas dari apa yang saya ditunjukkan dan dijelaskan dan akan berada dalam semangat dan dimaksudkan lingkup penemuan saya. Hal ini juga jelas bahwa karakter slotted dari anggota geser 19 tidak penting, karena bar geser sederhana melibatkan pin 18 di sisi yang tepat daripadanya untuk melawan kecenderungan penutupan musim semi mungkin digunakan dalam tempat tersebut. Fitur penting dari penemuan saya terdiri dalam kombinasi dengan engsel-pintle atau elemen semacam itu dari lantai engsel, dari sepasang elemen saling berkaitan dengan itu, salah satu unsur yang dilakukan oleh atau terbentuk pada pintle dan lainnya menjadi dibuang padanya berdekatan dan salah satu unsur yang bergerak masuk dan keluar dari mengunci keterlibatan dengan lainnya.

Aku claim- 1 Dalam lantai engsel diputar, kombinasi dengan engsel-pintle dari sepasang saling elemen terkait dengannya, salah satunya unsur adalah tetap sehubungan dengan pintle dan lainnya yang dibuang ke dalamnya dan proyek di atas berdekatan lantai dan disesuaikan untuk dipindahkan oleh kaki operator masuk dan keluar dari mengunci keterlibatan dengan elemen fixed dimana pintu dipertahankan terbuka atau diizinkan untuk menutup.
Dalam lantai engsel diputar, kombinasi dengan engsel-pintle dan casing-nya yang berisi proyeksi lateral yang yang tetap dibawa oleh kata pintle dan anggota geser dibawa oleh tho atas piring oi 'yang casin g diadaptasi menjadi Ioo IIS 
pindah ke dan `ont oflateral keterlibatan dengan mengatakan proyeksi untuk mempertahankan lliedoor` terbuka atau mengizinkannya untuk menutup.
 Di lantai engsel diputar, para combina-l tion dengan engsel-pintle ot 'serangkaian lateralprojections tetap dibawa oleh kata pintle, dan anggota geser dibuang berdekatan pintle dan disesuaikan untuk dipindahkan ke dalam dan keluar dari keterlibatan lateral dengan salah satu kata projec-l tions, dengan cara dan untuk tujuan yang dijelaskan. Y 4. a'loor-engsel, kombinasi dengan .suatu engsel-pintle dan casing-nya yang berisi ja pin memperluas melintang melalui l'mengatakan pintle langsung di bawah, r topplate o`f yang 5, casing li dan memproyeksikan lateral darinya, al slotted-piring slidably toxthe aman di bawah wajah plateand atas 'intofand bergerak dari keterlibatan dengan thejprojecting berakhir' ve dari kata pin, dan berarti dibuang di atas 2o mengatakan pelat atas, dihubungkan dengan pelat saidvslotted, disesuaikan untuk digerakkan oleh thevfoot operator

0 komentar:

Posting Komentar