Kamis, 18 September 2014

PATCH FITTING

salah satu rentang yang paling komprehensif dari patch Fitting tersedia saat ini, memberikan rakitan kaca tempered yang secara teknis suara dan visual menarik. Semua perlengkapan didasarkan pada sistem modular, terdiri dari unit dasar, sisipan fungsional, dan selimut clip-on di berbagai selesai. Kaca persiapan yang cepat dan mudah. Kualitas bahan dan pengerjaan menyeluruh menjamin layanan panjang kehidupan dan refleksi keunggulan untuk tahun yang akan datang.

  Fitting Patch Universal

Dengan jangkauan luas pilihan dan konfigurasi, fitting ideal untuk hampir semua desain. Rakitan kaca tempered disediakan dengan bagian-bagian tetap dalam berbagai pengaturan - dengan peralatan sudut atau alat kelengkapan sirip pada sudut yang berbeda, dan dengan pintu ganda atau tunggal-tindakan dalam satu-daun atau double-daun desain. Fitting Universal disediakan standar dengan gasket yang sesuai 3/8 "dan 1/2" kaca.
Arcos patch Fitting

Kisaran Arcos Universal menawarkan patch Fitting dan konektor hardware untuk overpanels dan panel samping, dan alat kelengkapan sirip untuk sistem sangat besar - dengan motif busur melengkung dari desain Arcos selalu dimasukkan ke dalam masing-masing komponen. Refleksi lembut yang berubah dengan pesawat memberikan baik kaca dan alat kelengkapan nya penampilan keseluruhan yang harmonis. Arcos Universal Fitting disediakan standar dengan gasket yang sesuai 3/8 "dan 1/2" kaca.
EA patch Fitting

Dorma EA patch Fitting ditandai dengan ramping, bentuk rapi dan desain engsel terampil. Kisaran ini komprehensif Fitting memungkinkan keanggunan transparan pintu tunggal tindakan untuk mencapai potensi penuh mereka - apakah digantung dalam bingkai atau terintegrasi ke dalam majelis kaca dikeraskan. Dorma EA patch Fitting tersedia untuk 3/8 "dan 1/2" ketebalan kaca.
Keuntungan bagi arsitek / desainer

Dorma Fitting memberikan arsitek atau desainer berbagai macam pilihan kreatif untuk ekspresi dengan kaca tempered - baik secara internal maupun eksternal.

0 komentar:

Posting Komentar