Minggu, 14 September 2014

SILICON/SEALENT

           Silicon atau sering disebut juga dengan sealant, berguna untuk lem atau perekat kaca dan lainnya.
ada beberapa jenis silicon dan macam-macam produknya, namun semua fungsinya sama, yaitu sebagai lem perekat
contoh penjelasan silicon yang satu ini
  Perekat yang digunakan terutama untuk melampirkan komponen, seperti tutup modul dan baseplates, dalam modul elektronik atau bukaan segel dalam modul untuk mengecualikan kotoran, air atau kotoran lainnya. Manfaat utama dari Dow Corning  Perekat adalah potensi mereka untuk secara signifikan meningkatkan keandalan modul elektronik atau komponen karena menghilangkan stres sifat mereka. Dow Corning Perekat memiliki "karet", alam elastomer dan tidak tradisional, perekat yang sangat kaku. Lingkungan ini stres rendah dapat mengurangi kerusakan pada komponen modul dan interkoneksi. Mereka juga mampu mempertahankan sifat menghilangkan stres mereka selama eksposur terhadap kondisi lingkungan yang ekstrim seperti suhu tinggi dan kelembaban.
 Dow Corning
Perekat juga menawarkan pengolahan serbaguna. Beberapa disembuhkan pada suhu kamar, sedangkan yang lain dapat dipercepat oleh panas. Hal ini dapat memungkinkan waktu proses yang lebih cepat atau penggunaan suhu yang lebih rendah bahan yang mampu, tergantung pada kebutuhan aplikasi Anda dan proses. Produk Baru maju yang mengakibatkan suhu kemampuan menyembuhkan lebih cepat dan lebih rendah.
Perbaikan
juga telah dibuat dalam produk baru perekat kami dalam kemampuan mereka untuk membentuk lapisan pelindung di atas logam untuk mengurangi korosi dan migrasi logam. Hal ini dapat meningkatkan kegunaannya dalam aplikasi seperti perlindungan elektroda panel layar datar.
Garis Dow Corning perekat juga ditawarkan dalam berbagai sifat aliran untuk mengisi kesenjangan dan saluran, atau tetap di tempat sebagai aplikasi membutuhkan. Banyak produk mengalir akan diri-tingkat untuk mengisi saluran dan rongga. Set lain dari Dow Corning Perekat digunakan dalam perangkat semikonduktor kemasan sebagai perekat tutup, bahan antarmuka termal, dan mati melampirkan perekat. Produk-produk ini tercakup dalam tutorial lain

0 komentar:

Posting Komentar